Bangun Relasi, Jalin Kolaborasi dengan GMKI Bandung

Share On Your Social Media

Di penghujung hari Senin (25/09/2023), empat orang perwakilan JAKATARUB yaitu dari sekretaris umum, Divisi jaringan dan Divisi advokasi menghadiri undangan dari pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang bertempat di Sekretariat GMKI Cabang Bandung, Jl. Ir. H. Juanda No 109, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut dilangsungkan dalam rangka silaturahim serta menjalin kekeluargaan antar pengurus GMKI dengan JAKATARUB dan beberapa teman muda AMSAW yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Geniro sebagai perwakilan dari GMKI beserta Nicolas sebagai sekretaris GMKI cabang Bandung. Duduk melingkar bersama berdiskusi mengenai isu-isu keberagaman di Bandung Raya, dilanjut dengan sharing pengalaman pribadi/sekitar tentang keberagaman.

GMKI Cabang Bandung merupakan salah satu wadah berkumpulnya mahasiswa Kristen se Bandung Raya. Dalam paparan pengurusnya, GMKI ingin berkontribusi dan ikut terlibat dalam isu keberagaman sebagai bentuk pelayanan. Tentunya hal tersebut juga sebagai bentuk pengabdian mahasiswa Kristen dalam kehidupan sosial.

GMKI melihat permasalahan penutupan, penolakan pembubaran terhadap gereja menjadi masalah yang harus diselesaikan bersama-sama. Oleh karena itu, sebagai langkah awal GMKI ingin berkolaborasi dengan JAKATARUB dalam kegiatan untuk mempromosi toleransi dan keberagaman khususnya di Kota Bandung. Acara dengan penuh kehangatan tersebut tersebut ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Penulis : Arfano Adha

Editor : Risdo Simangunsong


Share On Your Social Media
adminjakatarub
adminjakatarub
Articles: 160

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *