Membersamai Perayaan Paskah Remaja GKI Guntur

Share On Your Social Media

Sabtu sore awal April, (6/4/2024), Komisi Remaja GKI Guntur mengadakan perayaan Paskah untuk kaum muda gereja ini. Pengurus JAKATARUB turut diundang dalam perayaan yang tampil dengan suasana unik tersebut. 

Tampilan interior ruang remaja itu didekorasi dengan gaya santai dan nyaman mirip ruang tamu. Judul acara ini adalah Casa del Trueno 02. Acara yang dimulai sore itu dibuka dengan nyanyian-nyanyian rohani oleh remaja GKI Guntur termasuk Mozartyan, yang juga adalah Pengurus JAKATARUB.

Pdt Samuel Krispradipta memberikan sambutan dan menjelaskan mengenai konsep ruang tamu (living room) serta korelasinya dengan Kisah Orang Samaria yang Baik Hati, yang menyambut hangat sesama manusia.

Rangkaian acara terus berjalan dengan sejumlah tampilan dan lagu rohani. Setelah sesi berfoto bersama, para jemaat dan peserta yang hadir menyantap hidangan bersama. Momen yang juga menarik karena berbarengan dengan waktu buka puasa tiba. Rekan-rekan muslim di JAKATARUB berbagi kehangatan bersama di sore itu.

Acara yang memberikan kesan hangat dan kekeluargaan serta interior ruang yang menarik membuat semua jemaat dan peserta dibawa santai dan rukun dalam satu ruang yang sama. Panitia acara berterima kasih kepada JAKATARUB yang sudah berkenan hadir dan menyaksikan acara mereka hingga akhir.


Share On Your Social Media
Jo Caste
Jo Caste
Articles: 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *